Tuesday, February 5, 2008

Teka - teki Hidup

Hingga saat ini aku terus menyelami arti hidupku.  Karena semua yang terjadi padaku, mungkin, berbeda dengan kebanyakan orang.  Aku mencari tahu, ke manakah aku akan melangkah, apa yang akan aku temui di ujung sana, mengapa aku harus melaluinya dan berbagai macam tanya yang kadang - kang bisa membuatku tertawa dan menangis....

Teka - teki Hidup....

Semoga pada saat aku bisa menguak teka - teki ini, aku sudah siap akan apapun yang aku temui nantinya...

1 comment:

Unknown said...

Life Is a RollerCoaster,
kadang diatas, kadang dengan tiba-tiba kita diputarbalikan ke bawah.

Dunia selalu memiliki kejutan-kejutan misteri di semua elemen harinya, sedih, gundah, kecewa, bahagia, ceria, tangis dan canda. dunia yang memilihkan kita misteri2 itu.

Layaknya teka-teki, kita hanya bisa mencoba,dan menebak apa yang akan terjadi nantinya. bertanya apa maksudnya? bagaimana akhirnya?

teka-teki dan misteri akan terkuak dan muncul dengan sendirinya,all we have 2 do is FIGHT! fight, karena kita semua tidak dapat siap siaga kapan dan dimana saat itu tiba,
Fight for life, Fight to Survive